Download Monster hunter PSP

OZ_Download - Kemarin saya sudah upload game ACE Combat PSP, nah sekarang saya mau bagiin game PSP lagi nih dan game ini mungkin udah cukup terkenal karena game ini setau saya banyak yang mainin mulai dari yang versi PS1 - PS3 sama PSP, nah kali ini saya mau bagiin yang versi PSP-nya game ini namanya Monster Hunter tapi saya lupa yang versi freedom unite atau yang apa maklum masih main yang di PS2-nya. 

Nah game ini latar utamanya itu di pedesaan dan di game ini ceritanya kita jadi pemburu naga/dinosaurus/monster, menurut saya sih ada semua tiga tiga-nya itu game ini modelnya tuh kita menjalankan quest dan setiap quest itu ada level dan setiap level ada tingkat kesulitan-nya yang di tandain bintang semakin banyak bintangnya maka semakin susah buat di selese-in, nah kalo kalian udah selese satu slot misi di level 1 maka ada quest tambahan kayak quest paling susah di level itu dan itu yang nentuin buat naik level selanjutnya dan di game ini kita bisa beli atau craft armor dan weapon. Dan setiap armor dibagi jadi helm, baju, celanya sama tangan kalo weapon-nya dibagi jadi pedang sama gun.

setiap armor dan weapon ada kelebihan dan kelemahan-nya sendiri ada yng lemah sama air, api dan lain lain, kalo saran saya kalian pake armor sama weapon sesuai kebutuhan misal kita mau lawan monster yang dominan air jadi kita pake armor yang defense air-nya tinggi sama senjata yang damage air-nya tinggi biar sakit plus ngga cepet mati hehehe. nah di game ini juga ada armor dan weapon yang terkenal keganasan-nya misal armor yang dihasilkan dari monster yang namanya diablos, rathalos, rathian dan monster yang susah di matiin. langsung aja buat yang penasaran sama tampilan game nya bisa liat screenshoot-nya dibawah dan yang tertarik sama game-nya bisa download di link bawah, ntar ada link download-nya kok tenang aja. hehehehe

SCREEENSHOOT :













Video :





Previous
Next Post »