[PSP] Download God Eater Burst Free

OZ_Download - Halo Kali ini Saya mau share game nih setelah sekian lama ngga update game, setelah beberapa hari ini saya main PSP saya menemukan Game yang cocok buat di share, penasaran?? :D hehehe

Game yang akan saya bagi kali ini mungkin agak familiar bagi kalian yang suka anime, animenya baru beberapa episode ya bisa dibilang masih baru dan anime itu ceritanya diambil dari game yang saya share ini, namanya adalah God Eater, ya mungkin kalian yang nonton animenya ada yang penasaran sama ceritanya dan males nungguin animenya karna kelamaan kalian bisa main game ini dan menurut beberapa sumber versi kedua atau season 2 dari game ini dikabarkan sudah rilis jadi mungkin sebentar lagi saya bakal share juga.


Bagi yang belum tau game ini menceritakan tentang keadaan bumi yang sudah hancur dan dikuasai oleh makluk yang bernama aragami, populasi manusia sudah sangat sedikit hal ini diesbabkan karena para aragami ini memangsa manusia sebagai makanannya. nah manusia pada masa ini manusia hidup di balik dinding yang melindungi mereka dari aragami, di dalam dinding ini mereka di jaga (istilahnya) oleh God Eater yaitu manusia yang dilatih untuk mengalahkan aragami dan mengumpulkan core aragami yang di gunakan untuk project aegis yaitu proyek untuk menyelamatkan manusia. langsung aja lah bagi yang penasaran sama game nya bisa liat ScreenShootnya di bawah.

SCREENSHOOT:












                                                 DOWNLOAD GOD EATER
Previous
Next Post »